Personil Kotak Rencana Umroh Bareng Tahun Depan
Selebriti

Personil Kotak sudah mulai menghafalkan surat-surat Al Quran untuk persiapan Umroh pada Februari 2013.

WowKeren - Sesama personil Kotak rupanya benar-benar kompak hingga bagaikan ingin selalu bersama. Mereka pun telah menyiapkan rencana spesial pada 2013 mendatang. Bukan sebuah karya musik melainkan keinginan untuk ibadah Umroh bareng.

"Pasti banyak keinginan yah impian kami, tapi satu impian kami yang dari 2012 udah pengen ini," ucap Chua saat ditemui Senin (24/12). "Insya Allah terwujud di 2013. Kami bakalan umroh bareng."

Mereka juga mengungkapkan rencana itu akan dilaksanakan pada Februari. Beberapa persiapan telah dilakukan, seperti mulai menghafalkan surat-surat Al Quran. Kotak juga telah mengatur jadwal untuk pelaksanaan persiapan Umroh ini.


"Masih hafalin surat-surat aja. Kalau manasik nanti ada waktunya, sudah disetting beberapa waktu sebelum berangkat manasik," lanjut chua. "Insya Allah berangkat Februari, paling Februari awal latihan manasik."

Tak hanya bekal teknis, Kotak juga berseloroh akan membawa tali agar mereka tidak terpisah. "Udah kami rencanakan jauh-jauh hari, bawa tali biar gak lepas," imbuh Cella.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru