Benedict Tak Takut 'Star Trek' Dibandingkan 'Avengers' dan 'Dark Knight'
Film

Benedict mengaku tak khawatir jika karakter jahat yang ia perankan di 'Star Trek Into Darkness' dibandingkan dengan 'Avengers', 'Dark Knight Rises' dan 'Skyfall'.

WowKeren - Tahun 2012 dihiasi film-film keren dengan sosok penjahat yang terlupakan seperti Silva di "Skyfall", Loki di "The Avengers" dan Bane di "The Dark Knight Rises". Kehadiran para penjahat ini tak kalah menonjol dengan sosok pahlawan di film-film tersebut. Kini, Benedict Cumberbatch berniat membuat kesan yang sama saat memerankan karakter penjahat di "Star Trek Into Darkness".

Namun, aktor serial "Sherlock" ini mengaku tak khawatir jika karakternya dibandingkan dengan tokoh-tokoh penjahat di film populer lainnya. Benedict mengaku karakternya di film ini masih memiliki ciri khas yang tak dimiliki oleh sosok penjahat lainnya.

"Ya, tiga film itu memang sedikit mengkhawatirkan. Ketiganya film yang sangat hebat dengan karakter jahat yang hebat pula. Tapi kalau memang hebat, terus kenapa?" ujar Benedict. "Tidak ada satupun penjahat di film-film itu yang memakai kostum Enterprise dan itu sangat penting untuk karakterku. Menjadi penjahat di film ini sangat menyenangkan, itu adalah salah satu pengalaman syuting yang hebat."

Baru-baru ini, Paramount Pictures juga merilis sejumlah foto baru "Star Trek Into Darkness". Foto-foto itu menampilkan adegan-adegan di film sci-fi tersebut, termasuk saat karakter Benedict (John Harrison) berhadapan dengan Chris Pine (Kapten Kirk).


"Star Trek into the Darkness" bercerita tentang perjuangan Kapten Kirk melindungi krunya serta melawan kehancuran dahsyat yang disebabkan oleh seseorang. Bintang-bintang yang akan menghiasi film ini antara lain Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Karl Urban dan Alice Eve. Film arahan sutradara J.J. Abrams ini akan dirilis di bioskop pada Mei 2013.

Simak foto-fotonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel