Nassar Bungkam Soal Kiriman Foto Nana dari Penculik
Selebriti

Nassar enggan menanggapi sesuatu yang belum jelas kebenarannya dan hanya berharap para penculik segera mengembalikan Nana.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar kalau penculik Nana (anak Muzdalifah) telah mengirim amplop ancaman yang juga berisi foto-foto siswi SDN 6 Tangerang yang disandera itu. Namun saat dimintai pernyataan, ayah tiri Nana, Nassar, mengaku tak tahu menahu soal foto tersebut.

"Untuk itu aku belum bicara , aku bicara apa yang aku tahu, yang tidak tahu aku tidak bicara," kata Nassar di rumahnya di Tangerang, Rabu (23/1) malam. "Aku tidak membesar-besarkan apapun, aku hanya mau Nana pulang. Insya Allah terwujud apa yang kalian (penculik) mau."


Sementara itu, polisi telah memeriksa 22 saksi terkait penculikan Nana dari kalangan teman, saudara ataupun kenalan keluarga. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto juga mengakui pihaknya akan menyelidiki soal kabar beredarnya foto Nana via BlackBerry Messenger itu.

"Kasusnya sendiri masih dalam pengembangan, termasuk mengenai motif para pelaku. Itu masuk dalam teknis penyidikan ya, jadi tidak bisa diungkapkan," ujar Rikwanto. "Sejak hilang (17 Januari lalu), belum ditemukan indikasi ke arah sana. Penculik juga belum menghubungi pihak orangtua lagi untuk meminta tebusan atau melakukan kontak."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru