Sergio Ramos Adakan 'Rapat' Bahas Jose Mourinho Bersama Pemain Madrid
SerbaSerbi

Kabarnya, pertemuan itu diadakan tanpa kehadiran satu orang pun staf Real Madrid dan Ramos meminta teman-temannya fokus pada laga 17 Mei.

WowKeren - Sergio Ramos dikabarkan menggelar "rapat" atau pertemuan dengan para pemain Real Madrid pada pekan ini. Hal ini dilakukannya demi mengembalikan fokus tim yang belakangan terus dirundung kontroversi media.

Kabarnya, pertemuan itu diadakan tanpa kehadiran satu orang pun staf Real Madrid. Ramos juga diyakini meminta para pemain melakukan "gencatan senjata" dengan Jose Mourinho dan staf klub lainnya.


Di pertemuan itu, Ramos akan meminta teman-temannya melupakan sejenak konflik mereka supaya fokus pada final Piala Spanyol melawan Atletico Madrid. Pertandingan Real Madrid dengan Atletico Madrid akan digelar pada 17 Mei mendatang.

Pihak El Real sendiri telah membatalkan jumpa pers jelang laga yang sejatinya dilakukan pada tanggal 10 Mei. Pihak klub mencemaskan pertemuan dengan awak media hanya akan memperburuk suasana jelang laga final Copa del Rey pekan depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru