Serempetan Ban, Sergio Perez Dapat Teguran di GP Bahrain
SerbaSerbi

Seusai balapan di Bahrain, pembalap McLaren ini ditegur dan diminta menurunkan temperamennya setelah insiden serempetan ban tersebut.

WowKeren - Sergio Perez mendapat teguran keras sesuai balapan di Bahrain karena serempetan ban dengan rekan satu timnya sendiri, Jenson Button. Di GP Bahrain, kedua pembalap terlibat insiden serempetan ban hingga mengakibatkan sulit mengembangkan kecepatan untuk menyodok ke depan.

Dalam pertemuan dengan prinsipal tim Martin Whitmarsh dan Direktur Sport Sam Michael, pembalap McLaren ini mengatakan akan saling menghargai saat bersaing merebut posisi di lintasan balap Formula Satu. Perez juga mengatakan dirinya harus banyak belajar meredam emosi saat menghadapi balapan di Sirkuit Catalunya di Spanyol pekan depan.


"Kami tahu tidak boleh mempertaruhkan risiko lebih besar bagi rekan satu tim. Kami memang terlalu agresif karena kehilangan waktu banyak dan ada sedikit perbedaan diantara kami," kata Perez. "Kami tidak bisa membuang waktu dan khususnya pada seri ini dimana pemilihan ban sangat krusial dan kami telah banyak menghabiskan ban, jadi kami harus lebih fleksibel dalam pertarungan."

"Kami diminta untuk memperbaiki hubungan dan bersama-sama memperjuangkan posisi tim karena saat ini kami kurang cepat," tambahnya. "Kami harus bekerjasama lebih erat di lintasan, terutama menghadapi momen-momen sulit."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru