Channing Tatum dan Jenna Sambut Kelahiran Putri Pertama
Selebriti

Bayi perempuan tersebut lahir di sebuah rumah sakit di London pada Kamis, 30 Mei, waktu setempat.

WowKeren - Setelah dinanti-nanti, Channing Tatum akhirnya resmi menjadi ayah. Pada Kamis (30/5) waktu setempat, istri Channing, Jenna Dewan-Tatum melahirkan putri pertama mereka. Bayi perempuan ini lahrir di sebuah rumah sakit privat di London.

Saat ini mereka memang tinggal di London selama beberapa bulan terakhir karena Channing tengah melakoni syuting film terbarunya. Sayangnya, baik Channing maupun Jenna belum mengumumkan nama ataupun mengkonfirmasi jenis kelamin anak pertama mereka ini.

Sejumlah teman pasangan yang cinlok saat bermain "Step Up" ini ikut berbahagia mendengar kabar kelahiran putri mereka. Salah satunya adalah Jamie Foxx yang menjadi lawan main Channing di film "White House Down".

"Big luv 2 my @WHD costar @channingtatum + wife @jennaldewan + their new baby," ujar janie di akun Twitternya, @iamjamiefoxx. "Welcome 2 the world little Tatum."


Sumber terdekat pasangan ini mengatakan Channing saat bahagia dan berjanji menjadi ayah yang baik bagi putrinya. "Channing pasti akan menjadi ayah paling baik yang pernah ada dan melakukan apapun untuk membantu Jenna menyeimbangkan kehidupan mereka," ujar sumber tersebut.

Beberapa waktu lalu, Jenna juga sempat memuji peran Channing selama masa kehamilannya. Dalam sebuah wawancara, aktris berusia 32 tahun ini mengaku suaminya selalu berusaha menuruti apapun permintaannya.

"Channing sangat luar biasa. Dia tak pernah mengkonfrontasiku dan selalu mendukungku," ujar Jenna. "Dia bilang padaku, 'Lakukan saja apapun yang kau mau. Kamu mau makan apa? Aku akan menurutinya, terserah padamu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait