Jinwoon 2AM dan Seungyeon Kara Isi Suara 'Epic' Versi Korea
Film

Jinwoon dan Seungyeon mengaku senang bisa terpilih menjadi pengisi suara film animasi tersebut meski sempat mengalami kesulitan.

WowKeren - Jinwoon 2AM dan Seungyeon Kara terpilih menjadi pengisi suara film animasi "Epic" versi Korea. Keduanya mengaku sempat mengalami kesulitan karena tak berpengalaman. Namun baik Jinwoon maupun Seungyeon mengaku sangat menikmati pengalaman menjadi pengisi suara di film ini.

"Aku memang suka film animasi jadi aku berkata pada diriku bahwa aku ingin mencobanya," ujar Seungyeon. "Aku lalu mengambil kesempatan ini walaupun ada banyak kesulitan saat melakukan dubbing."


Sementara itu, Jinwoon mengaku ini adalah pengalaman yang menarik untuknya. "Ini adalah pengalaman pertamaku menjadi pengisi suara untuk film animasi, jadi memang agak sulit. Tapi aku menjalani pengalaman yang menyenangkan dan sangat menarik," ujar Jinwoon.

"Epic" bercerita tentang petualangan seorang gadis remaja ke dunia fantasi yang rahasia. Di dunia itu ia terjebak dalam dalam pertempuran antara yang baik dan jahat. Ia pun akhirnya bergabung dengan sejumlah karakter unik untuk menyelamatkan dunia fantasi itu dan dunianya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru