Seksinya After School Lakukan Pole Dance di MV 'First Love'
Musik

Dengan piawai para member mengekspresikan melodi slow 'First Love' ke dalam tarian tiang yang sensual.

WowKeren - Setelah membuat fans penasaran dengan teaser seksi akhirnya After School menguak MV terbaru mereka. Dalam MV "First Love" ini After School menunjukkan kepiawaian mereka dalam pole dance.

Untuk hit single comeback ini After School kembali bekerja sama dengan Brave Brothers. "First Love" menampilkan kenangan indah tentang cinta pertama dalam alunan musik yang slow dan sedih.

Dengan piawai para member mengekspresikan melodi slow "First Love" ke dalam tarian tiang yang sensual. Tanpa kesulitan mereka beraksi layaknya dancer profesional dengan melakukan gerakan sulit di atas tiang. Para fans pun terpukau oleh kerja keras para member berlatih pole dance ini .

"Keren! Hasilnya di luar dugaanku. Konsep ini cocok untuk mereka," puji seorang fans. "Mereka sungguh berbakat. Aku bangga sekali pada After School," tulis fans lainnya. "Comeback kali ini banyak yang bagus, bahkan aku sulit untuk memfavoritkan yang mana."


Dalam album single ini juga ada track lain yang menampilkan duet Jung Ah dan Raina berjudul "Cried While Putting On Makeup". Masih ada juga track lainnya seperti "Love Beat", "Dressing Room", "8 Hot Girl" dan "Time's Up".

Inilah MV After School "First Love":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel