SEVENTEEN Telat Nyadar saat Dapat Kejutan dari Na PD untuk Rayakan Comeback 'Maestro'
Selebriti

Pada comeback ‘Maestro’ kali ini, SEVENTEEN mendapatkan kejutan khusus dari PD Na Young Seok yang beberapa waktu lalu sempat bekerja sama dalam ‘Nana Tour’ di Eropa.

WowKeren - SEVENTEEN (II) mendapat kejutan khusus dari PD Na Young Seok alias Na PD dalam rangka comeback “Maestro”. Meskipun telat menyadari kejutan Na PD, mereka kembali menghabiskan waktu berharga setelah “Nana Tour” berakhir beberapa waktu lalu.

Pada Jumat (3/5/2024), Na PD melalui saluran YouTube-nya mengunggah video kejutan untuk SEVENTEEN. Selain mengunjungi mereka ke gedung HYBE secara tidak terduga, Na PD bersama tim menyiapkan satu set makanan untuk member.

Demi mengejutkan SEVENTEEN, Na PD berbelanja bahan makanan dan memasak untuk para member. Karena memasak untuk 13 orang, sang PD masak besar dibantu oleh timnya.

Begitu tiba di gedung HYBE, Na PD segera menata makanan yang sudah disiapkan. Ternyata, ia datang saat member SEVENTEEN sedang merekam video fanchant “Maestro”.

Sambil mengayunkan lightstick dan membawa slogan dari ponsel, Na PD turut bersorak saat baru masuk ruang latihan tempat SEVENTEEN syuting. Namun, para member terlambat menyadari bahwa Na PD datang.

Jeonghan sebenarnya yang pertama tahu Na PD datang dan disusul dengan Mingyu. Namun, Seungkwan membuat semuanya sadar karena berseru kaget. Akhirnya, mereka melakukan video fanchant bersama hingga Na PD disebut member SEVENTEEN ke-14 oleh Carat.

Kemudian, tim Na PD mengajak para member SEVENTEEN untuk makan masakan yang sudah disapkan. Mereka mengambil makanan secara prasmanan selain daging yang diambilkan oleh Na PD.

SEVENTEEN Telat Nyadar saat Dapat Kejutan dari Na PD untuk Rayakan Comeback \'Maestro\'

Source: YouTube


Namun, jumlah daging di piring member SEVENTEEN dibatasi mulai dari S.Coups. Sebelumnya, Na PD memberikan terlalu banyak daging.

Secara khusus, Na PD membuat motif berlian di atas jamur saat memasak. Usaha Na PD itu pun disadari oleh Dino yang berseru, “Wah, itu berlian!”

“Itu Carat,” sahut Na PD.

Setelah distribusi makanan selesai, SEVENTEEN dan Na PD duduk bersama. Mereka pun mulai mengobrol setelah para member mulai menikmati makanan yang disiapkan. Satu per satu member juga mendapatkan ucapan terima kasih dari Na PD terkait pengalaman mereka di “Nana Tour”.

SEVENTEEN Telat Nyadar saat Dapat Kejutan dari Na PD untuk Rayakan Comeback \'Maestro\'

Source: YouTube

Begitu Na PD mengunggah video kejutan untuk SEVENTEEN, para penggemar memberikan reaksi positif. Mereka berterima kasih kepada Na PD yang telah memperlakukan para member dengan baik.

"Na PD benar-benar slipped into this diamond life (masuk ke dunia SEVENTEEN dan Carat) selamanya dan tidak ada cara kembali sekarang," kata salah satu netizen. "Aku menangis, dan aku melakukan HYBE Game Caterer sekali dan kemudian sepanjang sejarah. dia berada dalam hal-hal SEVENTEEN seumur hidup," sahut netizen lain.

"Jadi Na Pd adalah Carat bersertifikat, anggota Seventeen ke-14, dan ayah ke-2 mereka semuanya menjadi satu. Serius, kamu tidak bisa membuatku memasak untuk semua orang di rumahku- dia berbelanja, menyiapkan, memasak untuk 13 orang?? Cintai dia!" imbuh yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan album “17 IS RIGHT HERE” pada 29 April lalu. Setelah merilis album dengan lagu utama “Maestro” itu, mereka akan melanjutkan tur yang puncaknya adalah menggelar konser di Nissan Stadium Kanagawa sebagai venue konser terbesar di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait