Woozi Ungkap Alasan SEVENTEEN Cuma Gelar Konser di Kota Itu-Itu Saja
X/@pledis_17
Musik

Woozi akhirnya membeberkan alasan yang selama ini dipertanyakan oleh para penggemar, yakni soal SEVENTEEN yang jarang bisa menggelar konser di tempat-tempat berbeda.

WowKeren - Woozi akhirnya mengungkap alasan mengapa SEVENTEEN (II) selalu mengadakan konser di tempat yang sama beberapa kali. Hal ini dibeberkan olehnya ketika tampil di siaran langsung bersama Calm Down Man, Kamis (9/5).

Sejak debut, SEVENTEEN telah tampil di hadapan jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, meski SEVENTEEN telah melakukan perjalanan dan tur di banyak negara, netizen telah menunjukkan banyak tempat yang belum pernah dikunjungi grup tersebut. Mulai dari Eropa dan tempat-tempat di Asia Selatan serta Amerika Selatan.

Bahkan di Korea, SEVENTEEN cenderung tampil di kota dan tempat yang sama. Selama siaran, Woozi berbicara tentang tur dan menjelaskan bahwa para member ingin pergi ke mana pun dan bertemu CARAT di seluruh dunia, tidak peduli apa pun dampak ekonominya.

"Sebagai sebuah kelompok, kami ingin pergi kemana saja. Kami tidak keberatan apakah itu menghasilkan uang atau tidak, kami ingin pergi," tutur Woozi.

Namun, tampaknya keinginan untuk pergi ke suatu tempat tidaklah semudah yang diharapkan. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Terutama soal logistik yang masuk ke dalam daftar tempat yang dipilih oleh agensi.


Woozi Ungkap Alasan SEVENTEEN Cuma Gelar Konser di Kota Itu-Itu Saja

Source: X

"Ketika kami menerima (daftar) tur yang sangat spesifik (ke belahan dunia) atau tempat yang (agensi) tahu akan mengumpulkan banyak orang, kami tahu bahwa meskipun itu tidak akan berubah, kami mengatakan kami ingin pergi ke sana tempat lain. Apakah mungkin (melakukannya)?" sambungnya.

Calm Down Man kemudian menjelaskan bahwa tidak mengherankan jika perusahaan memandang uang dengan cara tertentu. Hal ini pun dibenarkan oleh Woozi. Namun, SEVENTEEN selalu mencoba untuk pergi ke tempat lain, terutama mengetahui bahwa ada penggemar di negara lain yang ingin melihat penampilan mereka.

"Jadi kami katakan mari kita lakukan konser di tempat biasa yang memberi kita penghasilan. Tapi kami tahu negara-negara lain ingin melihat kami. Akan lebih baik jika kita bisa pergi," tandas idol kelahiran 1996 tersebut.

Menurut informasi terbaru, SEVENTEEN akan membuat penampilan debut di Eropa. S.Coups dkk akan tampil dalam festival musik Lollapalooza 2024 yang digelar di Inggris dan Jerman. Mengetahui hal ini, banyak fans yang berharap jika boy grup tersebut ke depannya akan mempertimbangkan untuk tampil yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait