RM BTS Disebut Pakai Ide Fans untuk Adegan Bareng Anak-Istri di MV 'Come Back to Me'
YouTube/HYBE LABELS
Musik

RM digoda oleh para ARMY sengaja menggunakan lelucon mereka sebagai referensi adegan dalam MV 'Come Back to Me'. Adegan yang dimaksud ketika RM bersama keluarga kecilnya pada video musik tersebut.

WowKeren - Video musik "Come Back to Me" milik RM BTS yang dirilis pada Jumat (10/5), mendapat sambutan heboh dari para penggemar. Salah satu adegan yang paling disorot dalam MV adalah ketika pemilik nama asli Kim Namjoon itu berakting menjadi seorang suami dan ayah. Adegan itu dapat dilihat pada menit ke 1:09 dan 3:53 dalam video musik.

Menariknya, fans menyebut bahwa adegan yang disuguhkan oleh RM didapat sang idol dari mereka. Kok bisa?

Dalam MV, RM tampak berlari melalui apa yang terasa seperti labirin. Ia bepergian dari kamar ke kamar, menemukan dirinya dalam berbagai skenario dan menjalani kehidupan yang berbeda, tapi ia tidak pernah benar-benar bahagia sampai akhir.

Hingga RM menemukan kebahagiaan dalam video tersebut, salah satu kehidupan yang ia jalani adalah sebagai seorang suami dan ayah. Leader BTS ini tampak sedang berada di dalam kamar mandi, yang mana sudah terdapat istri dan anaknya sedang menggosok gigi. Sempat tak bahagia, tapi RM kemudian menunjukkan suasana yang berkebalikan, yakni keharmonisan.

Seketika itu juga para ARMY (sebutan fans BTS) menyinggung soal lelucon sederhana sejak dulu. Selama bertahun-tahun, ARMY bercanda bahwa RM mungkin bukan hanya "orang tua" BTS, tapi juga ayah dari beberapa anak dalam kehidupan pribadinya.

RM BTS Disebut Pakai Ide Fans untuk Adegan Bareng Anak-Istri di MV \'Come Back to Me\'

Source: X

Bahkan beberapa orang menduga bahwa RM telah memiliki keluarga kecil yang ia rahasiakan. Hal itu bermula ketika RM kedaptan melepas cincin pada salah satu jari manisnya saat tampil di acara televisi. Sejumlah penggemar sontak berspekulasi bahwa sebenarnya RM telah menikah secara diam-diam.

Meskipun demikian, ketika ditanya tentang rencana pernikahan, RM menyatakan bahwa ia bahkan tidak tahu kapan dirinya akan menikah, kendati rumor seputar topik ini tak ada habisnya dibahas. Dari sinilah ARMY bercanda bahwa sebenarnya RM menggunakan ide para fans untuk adegannya dalam video musik "Come Back to Me".

Sementara itu, lagu "Come Back to Me" sendiri merupakan lagu pra-rilis untuk album solo kedua RM yang bertajuk "Right Place, Wrong Person". Album ini akan segera rilis pada tanggal 24 Mei mendatang. Selain MV "Come Back to Me", kemungkinan masih ada empat video musik lagi yang akan dirilis RM.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait