TXT Dikhawatirkan Gara-Gara Properti Konser Dinilai Terlalu Berbahaya
Instagram/txt_bighit
Musik

TXT ditakutkan terluka saat menggelar konser hari pertama di KSPO Dome, Seoul pada Jumat (3/5) kemarin. Hal itu dikarenakan penggunaan properti anak panah saat TXT menampilkan lagu 'PUMA'.

WowKeren - TXT membuka world tour ketiga mereka di KSPO Dome, Seoul pada Jumat (3/5). Konser bertajuk "ACT: PROMISE" ini digelar selama tiga hari pada tanggal 3-5 Mei 2024.

Pada konser di hari pertama, Soobin cs sukses menghibur para penggemar dengan aksi memukaunya di atas panggung. Namun, ada satu penampilan TXT yang sukses membuat penggemar was-was. Hal itu dikarenakan penggunaan properti di atas panggung yang dinilai terlalu membahayakan para member.

Penampilan yang dimaksud adalah ketika TXT membawakan lagu "PUMA" yang dirilis tiga tahun lalu. Set panggung pada penampilan itu menjadi salah satu yang membuat para penonton takjub. Sayangnya, ada momen ketika anak panah dijatuhkan dari langit-langit ke pinggir-pinggir panggung, sementara para member sedang tampil di bagian tengah panggung.

Meski kelima member TXT ditempatkan pada posisi yang berjauhan dengan anak panah, tapi tetap saja momen tersebut membuat penggemar khawatir. Mereka takut apabila ada kesalahan teknis yang terjadi dan beberapa anak panah tersebut justru menyasar kepada member. Tentu saja hal itu dapat melukai para member.


TXT Dikhawatirkan Gara-Gara Properti Konser Dinilai Terlalu Berbahaya

Source: X

Sesaat setelah video penampilan TXT itu dibagikan ke media sosial, netizen langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang mempertimbangkan risiko besar yang akan didapatkan para member dengan set panggung seperti ini. Fans pun terus-menerus menyerukan agar HYBE memperlakukan TXT dengan lebih baik.

"Ketika kami mengatakan produksi untuk konser ini gila, yang kami maksud adalah ini, karena anak panah yang aneh berjatuhan dari langit," ujar fans. "Anak panah itu benar-benar berbahaya," sahut yang lain. "Bagaimana bisa HYBE membuat set panggung seperti ini?" tanya lainnya.

"Bukankah itu terlalu berlebihan?? Bagaimana jika mereka terluka???" tutur penggemar. "HYBE apa yang sedang kalian lakukan?" imbuh lainnya. "HYBE sangat tidak tahu diri," cibir akun lain.

Sebagai informasi, TXT membawakan sekitar 26 lagu pada konser hari pertama. Konser dibagi menjadi enam part, di mana pada saat itu TXT tak hentinya membuat fans takjub. Ada pula penampilan spesial Soobin dan Yeonjun yang berduet membawakan "The Killa".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait