Daesung BIGBANG Minta Maaf ke Minzy 2NE1 Atas Ucapan Kontroversialnya
Instagram/d_lable_official/_minzy_m
Musik

Daesung akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Minzy. Ia juga mengaku menyesal di hadapan Sandara Park karena sikap cerobohnya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Daesung BIG BANG menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Minzy 2NE1. Permintaan maaf itu diutarakan atas ucapan Daesung beberapa waktu yang sempat menyebut Minzy sebagai member paling tidak diperlukan dalam grup. Sontak saja pernyataan kontroversial Daesung itu memancing kemarahan netizen.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Jumat (3/5), Daesung akhirnya bertemu dengan Sandara Park. Sebelum memulai obrolan, Daesung tiba-tiba meminta maaf kepada Sandara atas kesalahan yang diperbuatnya saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Psick Univ.

"Aku telah membuat kesalahan. Aku pikir aku mungkin telah menyinggung perasaanmu, terutama Minzy," ungkap Daesung.

Sandara lantas bertanya apakah Daesung sempat menghubungi Minzy untuk meminta maaf secara langsung. Namun, Daesung mengaku jika dirinya tidak memiliki nomor ponsel Minzy.

"Apakah kamu menghubunginya?" tanya Sandara. "Aku tidak memiliki kontaknya," jawab Daesung sembari tertawa malu.

Pada akhirnya, Daesung diminta oleh Sandara guna meninggalkan pesan video spesial untuk Minzy di acara tersebut. Tanpa berpikir dua kali, Daesung langsung menyampaikan permohonan maafnya. Ia terlihat sangat menyesali perbuatan cerobohnya pada saat itu.

"Untuk adik perempuanku yang cantik, kamu sangat berharga dan aku selalu merasa kasihan. Orang bilang kamu adalah versi perempuan dari diriku. Aku pikir, bagi seorang gadis, julukaan 'Daesung versi perempuan' bukanlah suatu pujian," tutur idol 35 tahun itu.

Setelah situasi canggung tersebut, Daesung dan Sandara melanjutkan obrolan mereka. Banyak hal yang dibahas oleh kedua idol satu agensi tersebut. Termasuk soal tren dance challenge yang saat ini sedang marak di kalangan para idol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait