Pria Ditangkap Gara-Gara Merayap di Atap Rumah Rihanna
Selebriti

Pria tersebut langsung ditahan kepolisian setempat setelah ketahuan merayap di atap rumah Riri meskipun tak mau mengakui kejahatannya.

WowKeren - Salah satu resiko menjadi selebriti terkenal adalah menjadi target fans maniak. Inilah yang dialami Rihanna baru-baru ini. Seorang pria penguntit ketahuan merayap di atap rumah pelantun hits "Stay" tersebut.

Untungnya, sekuriti bisa mengamankan pria tersebut dan menyergapnya. Pria ini ditemukan berada di atap rumah Riri di Pacific Palisades, Los Angeles, pada Selasa (18/6), sekitar pukul 10 malam waktu setempat. Setelah diamankan oleh sekuriti, polisi yang datang tak lama kemudian langsung menangkap dan menahannya.

Pria ini dikenai tuduhan masuk ke dalam properti yang bukan miliknya. Saat ditangkap, pria ini berkelit bahwa ia menguntit mantan kekasih Chris Brown itu. Ia mengaku tersesat dan tak tahu itu adalah rumah Rihanna, meskipun polisi menemukan ia baru saja menggunakan Google map di ponselnya.


Menurut laporan kepolisian Los Angeles, saat itu Rihanna tidak sedang berada di tempat kejadian. Saat ini, penyanyi berusia 25 tahun itu memang tengah melakoni tur konser dunianya untuk album "Diamonds".

Ini bukan pertama kalinya Riri menjadi incaran penguntit. Sebelumnya, seorang pria pernah berusaha masuk ke dalam rumahnya dan tidur di kamar tidurnya. Untungnya, saat itu polisi juga berhasil mengamankan pria tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait