Netizen Kaget Lihat Video Ular Bisa Buka Pintu Sendiri
Nasional

Jenner Miemietz menuliskan selalu mengunci pintu karena ular peliharaannya itu dikhawatirkan menyerang tetangga.

WowKeren - Beberapa binatang memang memiliki kemampuan membuka pintu yang tertutup, seperti kucing. Namun apa jadinya jika itu dilakukan seekor ular?

Sebuah rekaman yang diunggah 3 tahun lalu menjadi pembicaraan di kalangan netizen baru-baru ini. Pasalnya, di sana menunjukkan sebuah pintu yang tertutup kemudian terbuka. Hal yang mengejutkan adalah terlihat seekor ular merambatkan diri ke pintu dan menekan kenopnya untuk membukanya.

Rupanya rekaman itu dilakukan oleh Jenner Miemietz, pemilik si ular, di apartemennya di Jerman. Dalam keterangannya, Jenner menuliskan bahwa ia selalu mengunci pintunya karena ularnya suka membuka pintu sendiri. Ia hanya khawatir peliharaannya yang bernama Julius itu mengganggu tetangga dengan kemampuannya tersebut.

"Bosan dengan gelap akhirnya dia (ular) menyalakan lampu, membuka pintu dan masuk. Kejadian ini berlangsung jam 1 pagi," tulis Jenner. "Itu sebabnya kami selalu mengunci pintu jika ada dia. Kami tak ingin dia menyerang tetangga."

Business melaporkan bahwa ular betina asal Birma tersebut telah mati pada tahun lalu akibat infeksi. Julius sendiri diperkirakan berukuran panjang 16 kaki. Tak ayal rekaman tersebut membuat para netter bergidik ngeri.


"Jika di dekatku ada ular bisa membuka pintu maka selesailah aku," tulis seorang netter. "Mimpi buruk sempurna yang sesungguhnya," imbuh netter lainnya. "Bisakah kamu membayangkan ular membuka pintu kamar mandi saat kamu ada di dalamnya?"

Inilah rekaman video saat ular membuka pintu sendiri:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru