Serial 'The Queen's Classroom' Diprotes Netizen Karena Dianggap Siksa Kelinci
TV

Netizen memprotes pihak produksi 'The Queen's Classroom' karena melihat foto kelinci yang tidak diurus dan terus dimasukan kandang sempit selama syuting.

WowKeren - Serial "The Queen's Classroom" menuai protes dari netizen karena dianggap bersikap buruk pada binatang. Saat proses pengambilan, pihak produksi memang menggunakan kelinci untuk keperluan syuting serial stasiun MBC ini. Namun, kru rupanya kurang memperhatikan binatang-binatang tersebut.

Protes ini dimulai saat "The Queen's Classroom" mengadakan syuting di sebuah kota. Penduduk setempat melihat sejumlah kelinci dimasukkan ke dalam kandang sempit dan hampir tak bisa bergerak. Kru juga dikabarkan tidak memberikan minuman di tengah cuaca panas.


Saat penduduk setempat berusaha memberikan minuman, kru serial itu disebut-sebut malah mengusirnya pergi. Hal ini rupanya memicu protes dari netizen dan melayangkan petisi pada serial yang soundtracknya diisi oleh SHINee tersebut.

"Bagaimana mungkin mereka melakukan ini. Mereka bahkan tak merasa bersalah," ujar salah seorang netizen. "Bagaimana mungkin kau menyiksa binatang demi sebuah serial," komentar yang lain. "Kandangnya terlihat terlalu kecil untuk mereka," komentar netizen lainnya.

(wk/)

You can share this post!