Inilah Bayi Pasha Ungu yang Lahir di Hari Kemerdekaan 17-8-45
Selebriti

Anak kedua Pasha dan Adelia yang lahir tepat di HUT RI ke-68 ini diberi nama Sakha Dyandra Sultan Yusuf.

WowKeren - Pasha Ungu dan istrinya, Adelia, tengah berbahagia. Anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki ini lahir tepat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus, pukul 08:45 WIB.

"Izinkan kami menyampaikan 'kabar gembira'," demikian pesan dari Pasha. "Bahwa pada hari ini tgl 17 Agustus' jam 8 lewat 45 menit di waktu pagi, telah lahir anak kami seorang laki-laki yang kami beri nama Sakha Dyandra Sultan Yusuf."

Jika melihat catatan waktu kelahiran, Sakha diprediksi dilahirkan lewat operasi caesar. Pasha pun berharap Sakha akan bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti pada keluarga dan negara. "Semoga amanah ini menjadi berkah dan manfaat buat kami selaku orang tua, keluarga dan bangsa ini," harap Pasha.


Seorang fans kemudian mengunggah foto Sakha di Twitter. "Adeknya dede Dewa. @adeliapashasaid @pasha_said @UNGU_Tweet," ujar fans bernama Yusmi Humairah.

Pasha dan Adelia menikah, 27 Maret 2011. Lima bulan sesudah menikah, Adelia melahirkan anak pertama, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. Sebelumnya dari pernikahan dengan Okie Agustina, Pasha telah dikaruniai Kiesha Alvaro, Shakinah Azalea dan Nasha Anaya Putri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait