*/
 
 
SNSD Siapkan Penampilan Ala Negeri Dongeng di 'SMTOWN Week'
Musik

TVXQ juga mengajak fans merayakan ultah ke-10 sementara SuJu akan memperlihatkan aksi solo masing-masing personilnya di SMTOWN Week.

WowKeren - Festival musik spesial dari SM Entertainment, "SMTOWN Week", akan digelar mulai 21 Desember mendatang. Para artis pengisi acara pun bergantian mengajak penggemarnya hadir ke acara tersebut lewat video wawancara yang dirilis baru-baru ini.

Salah satunya seperti yang dilakukan Girls' Generation. Tiffany, Seohyun dan Sunny sebagai perwakilan SNSD berjanji akan memberikan penampilan yang belum pernah dilihat fans sebelumnya. Mereka menyiapkan penampilan ala negeri dongeng sesuai tema konser mereka, "Marchen Fantasy", yang jatuh pada 22 Desember.

Ketiganya juga mengungkap akan ada preview spesial di sana. Fans pun menduga preview ini ada kaitannya dengan comeback mereka awal 2014 nanti.

TVXQ mengajak para fans kembali ke masa lalu lewat konser bertajuk "Time Slip" pada 26 dan 27 Desember. Konser ini spesial karena digelar bersamaan dengan ulang tahun TVXQ yang ke-10. U-Know Yunho dan Max Changmin akan menyanyikan beberapa lagu lama mereka untuk bernostalgia bersama fans.

Sementara itu, Super Junior yang dijadwalkan menutup festival ini pada 28 dan 29 Desember menyiapkan aksi solo dari masing-masing personil. Eunhyuk yang senang dengan rencana ini berkata, "Akhirnya aku bisa menunjukkan sesuatu yang bagus dariku."

"SMTOWN Week" juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari SHINee, EXO dan f(x). Acara yang digelar di Kintex, Ilsan, ini diprediksi akan menarik perhatian 10 ribu penonton.

Berikut ini video wawancara dari Girls' Generation:


Video wawancara dari TVXQ:

Video wawancara dari Super Junior:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel