Agensi Tanggapi Rumor SNSD Comeback dengan Konsep Maskulin
Musik

Agensi membenarkan SNSD sedang mempersiapkan comeback namun membantah konsep kali ini adalah maskulin.

WowKeren - Beredarnya rumor Girls' Generation akan comeback di awal 2014 membuat fans heboh. Yang lebih mengejutkan lagi, mereka dikabarkan akan kembali dengan konsep yang lebih maskulin di album barunya. SM Entertainment pun bertindak cepat menanggapi rumor ini.

"Girls' Generation sedang dalam mempersiapkan comeback yang rencananya akan dilangsungkan awal tahun depan," ungkap juru bicara SM Entertainment, Sabtu (7/12). "Tapi tanggal pastinya belum ditentukan. Kami akan mengungkap detailnya saat sudah ada jadwal nanti."


Akan tetapi, SM Entertainment membantah konsep kali ini adalah maskulin. "Meski bukan maskulin, kalian akan bisa melihat sisi baru dari Girls' Generation," lanjutnya.

Rumor ini sebelumnya menyebutkan bahwa SNSD sudah memilih single andalan dari album terbarunya. Video musiknya juga sudah mulai dibuat sejak 6 Desember lalu.

SNSD saat ini tengah disibukkan dengan persiapan album Jepang baru mereka, "Love & Peace". Album berisi 12 lagu ini akan diluncurkan 11 Desember mendatang.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts