Mikha Angelo Sambut Natal Lewat Video Lirik 'The First Noel'
Musik

Lagu 'The First Noel' yang dibawakan Mikha ini masuk dalam album kompilasi Natal bersama single dari Ryan Tedja dan Shena Malsiana.

WowKeren - Sony Music Entertaiment merilis sebuah video lirik dari Mikha Angelo yang berjudul "The First Noel", Jumat, (20/12). Lagu ini dipersembahkan khusus oleh finalis "The X Factor Indonesia" itu untuk penggemarnya dalam rangka menyambut datangnya Natal.

"The First Noel" merupakan lagu Natal yang sudah ada sejak tahun 1823 dan dipopulerkan oleh Carols Ancient and Modern. Lagu ini menceritakan tentang kisah kelahiran Yesus dan pernah dibawakan oleh beberapa artis seperti Elvis Presley, Josh Groban, Mariah Carey.

"The First Noel" masuk dalam album kompilasi yang berisi 3 lagu Natal. Dua lagu lainnya yakni "Menyesal Aku" dari Ryan Tedja, salah satu personil Nu Dimension, dan "Imaji" dari Shena Malsiana.

Mikha sekarang juga sedang disibukkan promo mini albumnya dengan The Overtunes, "Sayap Pelindungmu". The Overtunes telah dibentuk Mikha bersama kedua kakaknya, Reuben Nathaniel dan Mada Emanuelle, sebelum dirinya mengikuti "X Factor Indonesia".


Berikut ini video "The First Noel" dari Mikha Angelo:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait