Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk SuJu Diklaim Meninggal Bunuh Diri
Selebriti

Pihak berwajib mengatakan ayah, kakek-nenek Leeteuk ditemukan tewas di apartemennya di Dongjak dan tidak ada kecelakaan mobil.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Leeteuk Super Junior yang menyita perhatian publik dan fans. Ayah, kakek dan nenek Leeteuk dilaporkan meninggal pada Senin, 6 Januari, dalam kecelakaan mobil. Namun sekarang beredar informasi lain yang menyebutkan penyebab kematiannya adalah bunuh diri.

Juru bicara dari departemen pemadam kebakaran dan kepolisian Dongjak, Seoul, yang mengungkap laporan tersebut pada media televisi. Mereka membantah ada kecelakaan mobil dan menemukan 3 jenazah di apartemen ayah Leeteuk di Dongjak. Kakek-neneknya ditemukan tak bernyawa di tempat tidur sedangkan ayah Leeteuk gantung diri.

"Saat ini situasi terkait kematian ayah dan kakek-nenek Leeteuk dilaporkan sebagai kecelakaan mobil, tapi ini jauh berbeda dari yang kami ketahui," ucap jubir pemadam kebakaran pada MBN Star. "Ini bukan kecelakaan mobil. Mereka bertiga ditemukan di dalam rumahnya."

"Kami bergerak pada pukul 9:07 pagi pada 6 Januari dan menemukan 3 orang meninggal di rumah itu," ungkap perwakilan kepolisian pada TV Report. "Saat ini kami sedang menyelidiki kemungkinan bunuh diri."


Lebih lanjut kedua perwakilan tersebut mengatakan menemukan surat wasiat di lokasi kejadian. Menurut keterangan, ayah Leeteuk merawat kedua orangtuanya yang menderita Alzheimer sendirian. Ia juga sudah lama menderita depresi dan saat ini polisi sedang mencari rekaman medisnya untuk konfirmasi.

"Kami yakin ini adalah bunuh diri dengan melihat bukti-bukti yang ada seperti surat dan gantung diri," ucap perwakilan polisi pada 7 Januari. Mereka meyakini ayah Leeteuk yang mengakhiri nyawa orangtuanya sebelum gantung diri.

Sementara itu jenazah disemayamkan di Korea University Medical Center hingga 8 Januari. Leeteuk dan kakak perempuannya bersama keluarganya saat ini berada di rumah duka. SM Entertainment juga meminta pengertian publik untuk menghormati masa berduka leader SuJu tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait