Jennifer Lopez Tak Yakin Ingin Menikah dengan Casper Smart
Selebriti

Jennifer masih belum memiliki rencana untuk menikah dengan Casper Smart meski memuji kemampuannya untuk bisa dekat dengan anak-anak.

WowKeren - Hubungan asmara Jennifer Lopez dan Casper Smart berjalan cukup mulus selama dua tahun lebih. J-Lo juga mengaku tidak suka sendirian dan memilih memiliki pasangan. Namun aktris berusia 44 tahun ini tidak yakin akan melanjutkan hubungannya dengan Casper ke jenjang pernikahan.

"Aku orang yang tidak suka sendiri. Aku tidak malu mengakui hal ini," ujar J-Lo dalam wawancara, Senin (13/1). "Aku tidak tahu. Kita lihat saja nanti," tambahnya saat ditanya rencana menikah.

"Aku selalu yakin dengan pernikahan. Orangtuaku sudah menikah selama 35 tahun," lanjutnya. "Aku yakin ini susah dijalankan. Aku punya tantangan sendiri tapi di saat bersamaan juga percaya akan cinta."


Meski demikian, J-Lo tak ragu memuji kedekatan Casper dengan kedua anak kembarnya, Max dan Emme. J-Lo merasa sangat terbantu ada Casper yang menjaga anak-anaknya saat ia harus sibuk bekerja.

"Aku tidak suka kata-kata 'figur seorang ayah', tapi dia memang luar biasa dalam menghadapi anak-anak," pujinya. "Aku merasa sangat terbantu dengan pekerjaanku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait