Nova dan Stefany Masuk Grand Final 'New AFI', Maia Dapat Kejutan
TV

Nova dan Stefany berhasil mengungguli perolehan SMS Kevin dan melaju ke babak Grand Final 'New AFI'.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "New AFI 2013" memasuki episode puncaknya. Acara tersebut mengumumkan siapakah akademia yang menjadi grand finalis pada Jumat, (31/1), di Studio 5 Indosiar. Malam itu, Nova dan Stefany dinyatakan lolos dan berhasil melaju ke Grand Final "New AFI".

Keduanya berhasil mengungguli Kevin lewat perolehan SMS pemirsa. Sejak awal konser "New AFI", ketiga akademia telah berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya. Mereka juga berkesempatan berduet dengan bintang tamu minggu ini yakni Once Mekel, Ruth Sahanaya dan Sammy Simorangkir.

Namun sayang keberuntungan tidak berpihak pada Kevin. Saat tiba waktu pengumuman, dewan juri memutuskan untuk memilih berdasarkan polling SMS. Hasilnya, Nova mendapat SMS tertinggi dengan 36 persen dan Stefany sebesar 33,48 persen.

Selain pengumuman akademia yang berhasil masuk ke Grand Final "New AFI", ada momen spesial lainnya di acara tersebut. Maia Estianty yang merpukan salah satu juri, mendapat kejutan ulang tahun dari putra-putranya. El Rumi dan Dul Jaelani tiba-tiba datang ke studio membawa kue ulang tahun untuk Maia.


Mantan istri Ahmad Dhani itu memang baru saja berulang tahun yang ke-38 pada 27 Januari. "Mudah-mudahan cepat dapat jodoh dan menikah," ujar Maia mengungkapkan harapannya di perayaan ulang tahunnya.

"New AFI" juga turut dinilai oleh David Naif, Piyu Padi dan Trie Utami. Acara tersebut dibawakan oleh Adi Nugroho dan Rina Nose serta ditayangkan ke Indosiar.

Simak foto kejutan ulang tahun Maia berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel