*/
 
 
Dul Bakal Rekaman Album Bareng Backdoor Bulan Ini
Musik

Backdoor yang digawangi Dul bersama teman-temannya ini ingin membuat album sebagai perkenalan ke pecinta musik tanah air.

WowKeren - Dul Jaelani semakin serius menekuni dunia musik bersama bandnya, Backdoor. Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bahkan berencana masuk studio rekaman bulan ini.

Mereka akan membuat album sebagai perkenalan ke para pecinta musik tanah air. Album ini awalnya hendak digarap 2013 lalu, namun tertunda saat Dul mengalami kecelakaan maut.

"Tertunda rekaman karena kejadian kemarin. Mungkin karena Allah bilang jangan dulu," ujarnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/3). "Bulan ini masuk rekaman. Perkenalan buat album dulu."


Band beraliran grunge ini digawangi Dul bersama dua temannya. Pengagum Nirvana dan Kurt Cobain ini merasa jiwanya ada di Backdoor.

"Di band ini aku jadi vokal sekaligus gitar. Ideku ada semua di band ini," lanjutnya. "Aku merasa jiwaku ada di band ini."

Sebelumnya, Dul juga mengungkap telah menciptakan lagu-lagu untuk album Backdoor. Salah satunya berjudul "Hidup Adalah Permainan" yang ditulisnya saat sedang dirawat di rumah sakit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait