Usia Tak Beda Jauh, Adab Dul Jaelani Saat Bertemu Al dan El Tuai Acungan Jempol
Instagram
Selebriti

Kumpulan video bukti adab Dul Jaelani saat bertemu dengan kedua kakaknya yakni Al Ghazali dan El Rumi mendadak viral hingga membuat Maia Estianty serta Ahmad Dhani pun menuai pujian terkait gaya parentingnya.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan kolase momen Dul Jaelani bersama dengan kedua kakaknya, siapa lagi kalau bukan Al Ghazali dan El Rumi. Pasalnya gara-gara video tersebut, Dul menuai acungan empol terkait adabnya kepada sang kakak yang lebih tua.

Video itu sendiri menunjukkan kolase dua momen di waktu yang berbeda. Namun pada kedua momen tersebut, ada satu persamaan yakni adab yang dilakukan Dul kepada Al dan kepada El. Dul terlihat selalu mencium tangan kedua kakaknya tersebut setiap bertemu.

Pada video pertama terlihat Dul yang sedang duduk di sebuah tribun bersama beberapa orang lainnya. Tak lama setelah itu Al datang dan langsung asyik berbincang dengan seseorang. Dul yang sempat terdiam kemudian langsung menyapa dengan mencium tangan kakaknya tersebut saat Al sudah tak lagi sibuk mengobrol.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Dul kepada El. Pada video lainnya, terlihat El Rumi yang duduk di pinggir lapangan dihampiri oleh Dul. Alih-alih langsung duduk, Dul lebih dulu mencium tangan kakaknya tersebut dan kemudian mengambil air minum sebelum akhirnya ikutan duduk tepat di samping El.


Usia Tak Beda Jauh, Adab Dul Jaelani Saat Bertemu Al dan El Tuai Acungan Jempol

TikTok

Potongan video itu lah yang belum lama ini ramai mencuri banyak perhatian. Netizen mengomentari adab Dul kepada kedua kakaknya. Kendati jarak usia mereka tak beda jauh, namun cara Dul menghormati kedua kakaknya menuai banyak acungan jempol.

"Cara cium tangan yg beradab , bkn d hidung,jarang d lakukan anak sekarang," ujar akun @j****a. "Selalu seneng liat abang adek inii klo salim slalu cium tangan Al El Dul," ungkap akun @va*****12. "Kakak adik yg luar biasa al el dul selalu cium tangan kalo salim, luar bisa ganteng2 sopan santun," puji akun @pi****8fy.

Tak hanya Dul, namun kedua orangtua kandungnya yakni Maia Estianty hingga Ahmad Dhani ikut kecipratan pujian. Pasalnya mereka dinilai berhasil mendidik ketiga anaknya ini untuk tumbuh dengan saling menghormati.

"Gagal JD pasangan suami istri bukan berarti gagal menjadi ortu Al El Dul...salut Bun mau n papa ahmad," kata akun @ti*****ar. "Didikan orang tua tidak pernah salah sehat2 bang Al,El,Dul," timpal akun @ju*****u.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait