Lorde Tanggapi Lelucon Soal Lesbian dan Taylor Swift
Selebriti

Lorde dengan tegas membantah ia menjalin hubungan khusus dengan Taylor dan terdengar kesal saat status lesbian Ellen DeGeneres dijadikan lelucon oleh host acara radio.

WowKeren - Lorde tampaknya tidak ingin persahabatannya dengan Taylor Swift dijadikan bahan bercandaan. Pemilik album "Pure Heroin" ini juga terdengar kesal saat host acara "The Kyle & Jackie Show" radio KIIS Australia menyindir status lesbian Ellen DeGeneres. Ia pun tak tinggal diam dan menanggapi lelucon itu dengan tegas.

"Aku melihat foto kalian dimana-mana. Apakah kalian sekarang bersama sekarang?" tanya Kyle Sandilands sang pembawa acara. "Bukan bersama sebagai lesbian, aku tidak membicarakan soal 'Ellen bersama'. Maksudku, kalian akrab kan?"

"Apa maksudmu kau tidak membicaran soal 'Ellen bersama?' Ada yang salah dengan lesbian? Apa itu maksud pembicaraanmu?" balas Lorde tegas. "Oh tidak, aku akan menyukainya. Apa kau mau mengakui kalau kalian lesbian?" tanya host ini lagi.


"Aku bahkan tidak pernah mencobanya. Itu tidak akan terjadi," jelas Lorde. Mendengar jawaban Lorde yang tampak kesal, host ini pun memuji Taylor dan menyebutnya makhluk mengagumkan.

Sementara itu, juru bicaranya juga baru saja membantah isu penyanyi berusia 17 tahun ini bertunangan dengan sang kekasih, James Lowe. Kabar ini mulai berhembus saat ia terlihat memakai cincin minggu lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait