Kyuhyun SuJu: Jessica SNSD dan Tyler Kwon Hanya Teman
Selebriti

Kyuhyun mengaku tahu rumor Jessica pacaran dengan Tyler Kwon dari pemberitaan dan setahunya mereka hanya berteman.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jessica Girls' Generation sempat menjadi sorotan media ketika muncul isu pacaran dengan Tyler Kwon. Hal tersebut dibahas di "Radio Star" yang membuat Kyuhyun Super Junior, sebagai MC, cukup repot menjawab mengenai rekan satu agensinya itu.

"Ada isu mengatakan Jessica berpacaran. Bahkan ketika dia syuting acara ini, dia terlihat tidak nyaman saat kita membicarakan soal pacaran," ucap para MC. "Lalu tidak disangka-sangka muncul rumor itu sehari setelah tayang."

Saat itu Jessica memang mengatakan bakal mempublikasikan jika benar-benar ada bukti dia berpacaran. Jessica juga sengaja membicarakan skinship dibanding soal pacaran. Kini Kyuhyun pun ditanyai tentang kebenaran bantahan isu tersebut yang telah dilontarkan oleh SM Entertainment.


"Kita membicarakan skinship kan saat itu, bukan pacaran," jawab Kyuhyun. "Setahuku sih mereka (Jessica dan Tyler) hanya teman. Aku malah tahu rumor itu dari pemberitaan."

Meski telah dibantah namun MC Yoon Jong Shin tetap mengeluarkan sindirannya. "Mungkin saat itu dia malu-malu karena terlalu banyak melakukan skinship akhir-akhir ini," ucapnya yang membuat seisi studio tertawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait