Kim Soo Hyun Ingin Menang Penghargaan Best Couple dengan Jun Ji Hyun
TV

Kim Soo Hyun mengaku sangat ingin bisa mendapatkan penghargaan Best Couple bersama Jun Ji Hyun untuk akting mereka di serial 'Man from the Star'.

WowKeren - Kesuksesan "Man from the Star" di berbagai negara membuat Kim Soo Hyun berharap serial tersebut meraih banyak penghargaan. Salah satunya, aktor "Dream High" ini ingin agar ia dan Jun Ji Hyun bisa meraih penghargaan Best Couple.

"Kurasa aku pasti akan bahagia jika bisa mendapat penghargaan," ujar Kim Soo Hyun. "Aku sangat ingin bisa mendapatkan penghargaan Best Couple bersama Jun Ji Hyun di akhir tahun ini."

Sayangnya, karena kesibukan masing-masing Kim Soo Hyun mengaku tak saling berhubungan dengan Jun Ji Hyun sejak syuting terakhir mereka. "Kami sangat sibuk semenjak serial itu berakhir jadi kami tak sempat saling mengontak," ujar Kim Soo Hyun.


Karakter Do Min Jun diakui aktor berusia 26 tahun ini sangat berkesan untuknya namun ia berharap bisa memerankan karakter antagonis di masa depan. "Aku masih tak bisa melupakan Do Min Jun. Tapi aku ingin bisa memainkan karakter jahat atau seseorang yang licik di proyekku berikutnya," pungkasnya.

Dalam waktu dekat, Kim Soo Hyun juga akan berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Ia akan menyapa para penggemarnya dan menggelar acara jumpa fans pada 25 April 2014 di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta. Tiket untuk acara ini tersedia di @kiostix.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru