Zac Efron Diisukan Cinlok dengan Halston Sage
Selebriti

Seorang sumber mengungkap mereka mulai saling tertarik dan melakukan pendekatan sejak bertemu di lokasi syuting 'Neighbors'.

WowKeren - Zac Efron diisukan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film "Neighbors", Halston Sage. Seorang sumber mengungkap keduanya mulai saling tertarik dan melakukan pendekatan sejak bertemu di lokasi syuting film komedi itu.

"Mereka jelas sudah berpacaran. Keduanya mulai saling tertarik saat syuting film bersama. Sejak (Zac) masuk rehab, mereka semakin dekat," ujar sumber ini. "Teman-teman (Halston) menyukainya dan mengatakan (Zac) sangat manis. Zac sangat baik padanya."


Baik Zac maupun Halston belum memberikan tanggapannya mengenai rumor ini. Namun keduanya sempat tertangkap kamera menyaksikan pertandingan basket di Los Angeles, awal April. Mereka tampak nyaman duduk berdampingan dan kerap memperlihatkan senyumnya.

Zac sendiri sebelumnya pernah berpacaran dengan lawan mainnya di "High School Musical", Vanessa Hudgens. Sementara itu, Halston dikabarkan berpisah dengan kekasihnya, Chord Overstreet, tidak lama setelah fotonya bersama Zac di pertandingan basket itu beredar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait