Keluarga Hyun Bin Bangun Gedung 7 Lantai di Gangnam
Selebriti

HB Family Holdings membeli tanah Rp 54 miliar untuk membangun gedung 7 lantai seluas 362 meter persegi di Cheongdam.

WowKeren - Meski memiliki gaya yang sederhana namun Hyun Bin ternyata memiliki kekayaan yang tak sedikit. Baru-baru ini ia diketahui melepas uang miliaran Won untuk membangun gedung di Gangnam, Seoul.

Kantor distrik Gangnam menguak bahwa keluarga Hyun Bin mengajukan ijin pembangunan gedung berlantai 7 di sekitar Cheongdam. Pembangunan tersebut diatasnamakan organisasi bernama HB Family Holdings. Bangunan itu memiliki lantai yang luasnya 1.500-an meter persegi dan mencakup area 362 meter persegi.

Kabarnya, keluarga Hyun Bin membangun gedung itu tanpa menggunakan pinjaman melainkan membeli dari pengembang dengan uang tunai. Harganya disebut-sebut 4,8 miliar Won atau sekitar Rp 54 miliar dan akan terus naik di masa mendatang.


"Banyak hunian mewah yang berlokasi di tempat mereka membangun gedung tersebut," ucap salah satu agen real estate. "Setelah gedung itu dibuka, maka nilai tanah di sana akan melambung hingga mencapai 10 miliar Won (Rp 114 miliar)."

Saat ini Hyun Bin sibuk mempromosikan film terbarunya, "The King's Wrath". Film tersebut menandai comeback bintang serial "Secret Garden" itu di dunia akting usai menyelesaikan wajib militer. Hingga kini ia belum memastikan akan terlibat proyek drama televisi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait