Nikita Willy dan Morgan Gencar Promo 'Kau yang Berasal dari Bintang'
TV

Para penggemar Nikita dan Morgan mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan sinetron yang akan tayang mulai Snein, 28 April 2014, tersebut.

WowKeren - Sinetron terbaru Nikita Willy, "Kau yang Berasal dari Bintang", akan menghiasi layar kaca. Di sinetron ini, Nikita akan beradu akting dengan Morgan Oey. Keduanya pun tak lupa mempromosikan sinetron tersebut pada para penggemarnya.

Rencananya, sinetron yang diadaptasi dari sinetron Korea, "Man from the Star" ini akan tayang mulai Senin, 28 April 2014. Sinetron romantis tersebut akan ditayangkan setiap hari, pukul 19:00 WIB, di RCTI.

"'Kau Yang Berasal Dari Bintang' Mulai tayang Senin, 28April2014 pkl.19.00 WIB on RCTI," tweet Nikita di akun twitternya @nikitawilly_24. "My new tv series is coming tomorrow. Don't miss it all," tweet Morgan sembari mengunggah poster sinetron tersebut di akun @MorganOey.


Para penggemar Nikita dan Morgan mengaku sudah tak sabar menyaksikan sinetron tersebut. Mereka berjanji tak akan melewatkan sinetron ini.

"Udah ditunggu banget tuh, keren pasti," komentar seorang fans. "Siap kak Morgan, semangat dan sukses terus," komentar fans lainnya. "Gimanapun ceritanya yang penting ada Nikita Willy sama Morgan aku suka," ujar fans yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru