Kevin Julio Bantah 'Ganteng Ganteng Serigala' Mirip 'Twilight'
TV

Kevin mengaku memang ada kemiripan, tapi hanya ada di episode pertama saja dan seterusnya tidak ada kemiripan.

WowKeren - Kevin Julio mengaku perannya di sinetron "Ganteng-Ganteng Srigala" merupakan pengalaman baru baginya. Tapi setelah dijalani, Kevin merasa nyaman berperan di sinetron tersebut. Kevin juga merasa tertantang beradegan action karena merupakan tuntutan skenario.

"Gak nyangka aja sih, ini pertama juga buat gua maen sinetron kaya gini, soalnya kan ini drama banget, ternyata enak," ujar Kevin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, 7 Mei. "Di sinetron ini juga kan emang banyak adegan figthing, dramanya juga bukan biasa yang ngobrol-ngobrol alus."

"Sinetron ini tuh genrenya beda dari drama lainnya, ini baru. Ini yang bener-bener drama emang kayak pentas drama, dialog yang harus serius dan baku tapi harus enak. Vampir harus cool kan, apalagi ama pasangannya," jelasnya.

Menanggapi gunjingan yang menganggap sinetronnya merupakan plagiat dari "Twilight", Kevin tidak ambil pusing. Meski mengakui jika pada episode awal ada kemiripan, tapi Kevin memastikan tidak ada unsur plagiat dari film populer tersebut.


"Banyak yang bilang plagiat, emang untuk episode pertama kedua emang mirip, tapi gak bener-bener plek 'Twilight', itu gak ada. Silahkan ditonton, itu gak ada," tegas Kevin.

Kevin yang sempat putus asa saat sinetronnya dituding plagiat terkejut dengan respon penonton di Indonesia. Bahkan menurutnya sinetron tersebut mendapat respon positif sampai keluar negeri.

"Pertama emang gitu (takut), sempat hopeless juga kira-kira bakal dicerca gak ya? Tapi ternyata enggak. Terakhir Kemaren denger-denger sinetron ini booming se-Asia dan memang belum ada serial yang mirip 'Twilight'. Setelah episode satu dua itu udah gak ada lagi yang mirip," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru