Lee Seung Gi Dendam pada Cha Seung Won di Eps 1 'You're Surrounded'
TV

Saat masih kecil, Lee Seung Gi (Dae Gu) dikisahkan menyaksikan ibunya dibunuh dan menyalahkan Cha Seung Won atas kejadian itu.

WowKeren - Episode perdana serial terbaru Lee Seung Gi, "You're Surrounded", akhirnya ditayangkan. Episode ini mengisahkan tentang latar belakang ketiga bintang utamanya, Lee Seung Gi (Eun Dae Gu), Go Ara (Eo Soo Sun) dan Cha Seung Won (Seo Pan Seok) yang ternyata berkaitan di masa lalu.

Di masa kini, Dae Gu dan Soo Sun merupakan polisi muda yang tak saling mengenal dan bekerja di bawah pimpinan kapten mereka, Pan Seok. Namun sebenarnya, Dae Gu menyimpan dendam pada Pa Seok karena kematian sang ibu saat ia masih remaja. Saat itu, Pan Seok meminta ibu Dae Gu memerikan kesaksian untuk kasus pembunuhan berantai.

Pan Seok berjanji akan memberikan perlindungan bagi ibu Dae Gu. Namun ia ternyata tidak bisa menepati janjinya dan ibu Dae Gu mati terbunuh di tangan sang penjahat. Bukan hanya itu, Dae Gu juga menjadi target sang pembunuh setelah menelepon Pan Seok dan memberitahu bahwa ia menemukan sebuah barang bukti.


Sejak saat itu, Dae Gu menyimpan dendam karena merasa Pan Seok bertanggung jawab atas kematian ibunya. Selain itu, Dae Gu juga curiga Pan Seok bekerja sama dengan sang pembunuh karena ia hanya memberitahu Pan Seok tempat persembunyiannya.

Setelah dewasa, Dae Gu akhirnya menjadi polisi dan ditugaskan menjadi anak buah Pan Seok. Ia pun menyembunyikan identitas masa lalunya, termasuk dari Soo Sun yang merupakan teman sekolahnya dahulu. Bagaimanakah kelanjutan kisah Dae Gu sebagai polisi muda? Apakah idetitasnya akan terbongkar?

"You're Surrounded" diarahkan sutradara Yoo In Sik dengan naskah tulisan Lee Jung Sun ("Ojakgyo Brothers"). "You're Surrounded" ditayangkan di stasiun SBS menggantikan "Three Days". Serial tersebut juga turut diperankan oleh Ahn Jae Hyun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru