Gisella Anastasia Berikan Hadiah Spesial untuk Gading
Selebriti

Tak hanya muncul tiba-tiba, Gisel rupanya mengajak sahabat lama sang suami, Andi, yang membawa kue ulang tahun ke-32 untuk Gading.

WowKeren - Gisella Anastasia memberikan kejutan spesial pada suaminya, Gading Marten. Presenter "Inbox" ini rupanya baru merayakan ulang tahun ke-32, 8 Mei lalu.

Awalnya Gading diminta duduk di tengah panggung dalam keadaan terikat dan mata tertutup. Gisel kemudian datang menyanyikan lagu milik Tulus, "Jangan Cintai Aku Apa Adanya".

Spontan Gading memeluk Gisel. Namun kejutan lainnya membuat Gading terkejut. Rupanya sahabat lama Gading, Andi, ikut naik ke atas panggung sambil membawa kue ulang tahun. Putra Roy Marten itu senang karena ia sudah lama tak bertemu dengan Andi akibat kesibukan masing-masing.


"Lumayan walaupun enggak bawa apa-apa. Tapi bawa temannya Mas Gading tadi lumayan kaget," curhat Gisel di Pondok Cabe, Jakarta, Jumat (9/5). "Semalam kita sengaja nonton film horor, terus temannya datang dengan kostum seram, tapi gagal."

Sementara itu, Gading mengaku kalau ia mendapat kejutan lainnya dari Gisel. Kejutan berupa barang itu ia simpan di rumah. Meski cukup senang, Gading menganggap hal yang terpenting adalah doa. "Kado kan enggak harus saat ulang tahun saja," ujar Gading.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait