*/
 
 
Dul Terserang Flu, Sidang Kembali Ditunda
Selebriti

Sidang ditunda menjadi 26 Mei mendatang setelah Maia menelepon mengabarkan Dul sedang sakit flu berat.

WowKeren - Sidang lanjutan kasus kecelakaan Dul Jaelani yang seharusnya berlangsung Rabu (14/5) kembali ditunda karena ia terserang flu. Menurut Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Edwin Indra Gunawan, keterangan sakit AQJ disampaikan sang bunda, Maia Estianty, melalui sambungan telepon.

"Atas informasi dari pihak AQJ, yang bersangkutan sedang sakit jadi sidang hari ini ditunda," ujar Edwin saat ditemui di Ruang Sidang Anak nomor 16 Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/5). "Agendanya sebenarnya hari ini pemeriksaan orang tua, karena AQJ sakit jadi ditunda tanggal 26 Mei sekitar jam 10."

"Dari pihak bu Maia menerangkan yang bersangkutan (AQJ) sakit flu berat," lanjutnya. "Tapi belum kita konfirmasi. Nanti sore dokternya baru datang ke rumah dan surat kerterangan sakit akan menyusul."


Maia dan Ahmad Dhani sedianya diwajibkan hadir dalam pemeriksaan hari ini. Dul sendiri ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus kecelakaan di tol Jagorawi Km 8+200, September 2013 lalu.

Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan serta menghantam dua kendaraan lainnya, yakni Toyota Avanza B 1882 UZJ dan Daihatsu Grand Max B 1349 TFM. Kecelakaan ini menewaskan tujuh orang sementara sembilan korban lain mengalami luka-luka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru