Bulan Madu Setelah Lebaran, Demian-Sara Inginkan Momongan
Selebriti

Demian dan Sara masih belum memikirkan di mana tempat yang akan mereka kunjungi untuk bulan madu mendatang.

WowKeren - Pesulap Demian Aditya hari ini telah resmi menyunting Sara Wijayanto. Beberapa saat menjelang ijab kabul, baik Demian maupun Sara mengaku grogi dan salah tingkah. Namun, semuanya cair setelah saksi mengatakan sah.

"Tadi gua agak lebih banyak kaya orang bingung. Yang lega pada yang laen bilang sah," ujar Demian saat jumpa pers usai acara pernikahannya di hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan 22 Mei. "Tadi deg-degannya duakali lipat dari deg-degan naek panggung," sambung Sara.

Dalam pernikahannya yang kedua kali ini, Demian menyerahkan mas kawin berupa cincin berlian seberat 3,75 gram. Demian mengakui pernikahannya kali ini dibuat seminimalis mungkin dengan hanya mengundang keluarga dekat dan dilakukan di hari kerja.

"Undangannya fokus ke keluarga dan yang kita kenal langsung, totalnya 200 orang. Sengaja dari akad langsung makan-makan supaya bisa langsung interaksi sama tamu," jelas Demian. "Waktu itu kita ke Jogja, saya syuting sekalian nyari hari baik dapetnya antara tanggal ini dan satu lagi bulan Juli, udah puasa. Akhirnya kita milih yang sekarang," tutur Sara.


"Pemilihannya waktunya beda, kita ambil sore, jam kantor dan hari kerja juga. Dapet tanggalnya itu. Menurut Jawa 'kan diitung dari weton kami dan dicari baiknya gimana. Kita rundingan (konsep) maunya gimana, Sara bilang maunya yang simple aja, makan-makan, kumpul-kumpul nggak ngundang banyak orang juga. Nggak mau gede-gedean," jelas Demian mengenai konsep acara pernikahannya.

Setelah pernikahannya ini, Demian dan Sara belum memiliki tempat yang akan dikunjunginya saat bulan madu. Namun, mereka memperkirakan akan berangkat bulan madu seusai lebaran mendatang.

"Sejauh ini belom ada rencana kemana, bulan agustus masih tentatif mau bulan madu. Pengen punya momongan satu aja, kan udah ada. Kalo bisa perempuan," harap Demian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait