Shia LaBeouf Meludah dan Ejek Polisi dengan Sebutan 'Homo'
Selebriti

Shia menghina petugas polisi ketika proses pemeriksaan setelah sebelumnya ditangkap karena mengganggu pertunjukan Cabaret.

WowKeren - Shia LaBeouf ditangkap polisi karena mengganggu pertunjukan Cabaret di Studio 54 di New York, Kamis (26/6). Namun selain menangis, Shia juga sempat bersikap kasar saat digelandang ke kantor polisi.

"Sialan kau," maki Shia kepada seorang polisi yang berniat melepaskan borgolnya seperti yang diungkap salah seorang saksi mata . Aktor "Nymphomaniac" itu juga meludah ke arah polisi sehingga mereka memutuskan tetap memborgolnya.

Ketika proses sidik jari di kantor polisi, Shia juga melontarkan ancaman. "Aku punya jutaan dollar dan pengacara dan aku akan menghancurkan karirmu," sahut aktor berusia 28 tahun tersebut. Dengan nekat, Shia mengejek seorang petugas dengan sebutan "Fag" (istilah slang Amerika untuk menyebut pria gay).


Ulah Shia itu membuat ia mendapat dakwaan yakni bersikap kasar dan melanggar aturan. Belum diketahui hukuman apa yang akan diterima olehnya.

Ini bukan pertama kalinya ia ditangkap polisi. 2011, ia pernah diamankan kepolisian Los Angeles karena terlibat pertikaian. Pamornya juga merosot setelah tahun lalu ia mengakui kalau film garapannya, "Howard Cantour.com", merupakan hasil plagiat komik "Ghost World" karya Dan Clowes.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru