Shia LaBeouf Buka Suara Soal Tudingan Pelecehan Yang Dilaporkan FKA Twigs Usai Sekian Lama Bungkam
Selebriti

Shia LaBeouf akhirnya mengomentari kasus pelecehan yang dituduhkan sang mantan kekasih, FKA twigs usai sekian lama hilang dan bungkam. Simak pengakuan dan penjelasan Shia itu di sini.

WowKeren - Aktor Shia Labeouf sempat terlibat skandal dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan sang mantan kekasih, FKA twigs. FKA menuding Shia telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. FKA juga membongkar sederet perlakukan buruk Shia padanya ketika masih pacaran.

Musisi pemilik nama lengkap Tahliah Debrett Barnett itu bahkan memperkarakan Shia ke meja hijau. Ia menggugat Shia atas dugaan pelecehan secara emosional dan fisik. Dalam gugatannya, FKA juga menuding Shia melakukan kekerasan dan bersikap kasar padanya.

Baru-baru ini, Shia angkat bicara terkait tudingan pelecehan seksual tersebut usai sekian lama diam. Dalam wawancara terbaru bersama Variety, Shia mengakui ia telah menyakiti FKA. Bapak satu anak itu juga mengaku telah membuat sakit hati banyak orang.

Shia mengklaim dirinya sebagai pria egois, pembohong, kurang pengertian dan penakut. Ia menunjukan penyesalan yang begitu amat dalam.

"Saya menyakiti wanita itu. Dalam proses melakukan itu, saya menyakiti banyak orang lain, dan banyak orang lain sebelum wanita itu. Saya adalah manusia yang mencari kesenangan, egois, egois, tidak jujur, tidak pengertian, dan penakut," kata Shia.


Menurut Shia, ia harus memperbaiki dan meminta maaf kepada banyak orang yang telah tersakiti karenanya. Aktor 36 tahun itu sepenuhnya sadar dan mengakui ketidaksempurnaannya kepada publik.

"Saya benar-benar kacau. Seperti crash and burn tipe kotoran. Saya menyakiti banyak orang, dan saya sepenuhnya sadar akan hal itu. Dan aku akan berutang seumur hidupku," papar Shia.

Lebih lanjut, Shia mengaku telah menipu semua mantan kekasih dan para wanita yang pernah bersamanya. Ia mengaku kerap bersikap manipulatif dan tak jujur pada pasangan.

Meski tak menyebut nama FKA twigs sepanjang wawancara, Shia menyebut masa lalunya telah membantunya bangkit dari keterpurukan. Berkat masalah tersebut, Shia belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia dan sang mantan istri, Mia Goth bahkan telah dikaruniai buah hati dan kompak menjadi orangtua yang baik.

"Jika dia tidak campur tangan dalam hidup saya dan tidak menciptakan jalan bagi saya untuk mengalami kematian ego, saya akan memiliki keberadaan yang benar-benar biasa-biasa saja atau saya akan mati sepenuhnya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait