Pasangan Musisi Kalsea Ballerini Dan Morgan Evans Cerai Usai Lima Tahun Nikah
Selebriti

Kalsea Ballerini dan sang suami, Morgan Evans mengumumkan perceraian usai lima tahun menikah. Lantas apa alasan dibalik perpisahan pasangan musisi tersebut?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan musisi Kalsea Ballerini dan Morgan Evans. Pasalnya, Kalsea dan Morgan dikabarkan bercerai usai lima tahun menikah.

Kabar perpisahan tersebut dibagikan langsung oleh Kalsea melalui Story Instagram-nya. Kalsea membagikan postingan emosional yang mengatakan bahwa ia dan sang suami tengah menjalani proses perceraian.

"Teman-teman, saya selalu mencoba yang terbaik untuk berbagi hidup saya dengan Anda dengan cara yang nyata dan rentan. Ini sekarang menjadi catatan publik jadi saya ingin Anda mendengar langsung dari saya bahwa saya akan bercerai," tulis Kalsea.

Kalsea menyebut keputusan bulat yang telah ia pilih. Meski sulit, Kalsea menyebut berpisah adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

"Keputusan yang sangat sulit ini adalah hasil dari perjalanan cinta, pertumbuhan, dan usaha yang akhirnya berakhir," ungkapnya.


Photo-INFO

Instagram

Musisi kelahiran Amerika Serikat itu berharap kehidupannya pasca bercerai dapat lebih baik. Meski berakhir pisah, Kalsea mensyukuri pernikahan lima tahunnya bersama Morgan. Tentunya banyak kebahagiaan serta air mata yang ia rasakan selama kehidupan pernikahannya.

"Sulit untuk menemukan kata-kata di sini. Tapi saya merasa sangat bersyukur atas tahun-tahun pernikahan dengan Morgan dan berharap untuk musim-musim berikutnya," papar Kalsea.

Perempuan 28 tahun itu sebisa mungkin mencoba untuk tegar dan melupakan kesedihan masa lalu. Kalsea meminta privasi dan pengertian publik, mengingat perpisahan adalah hal sulit yang harus ia hadapi.

"Dengan jadwal yang sangat aktif yang akan datang, harap perhatikan bahwa kami berdua rapuh, aktif menyembuhkan, dan menunjukkan yang terbaik yang kami bisa," akhir pernyataan Kalsea.

Diketahui, Kalsea dan Morgan pertama kali menikah pada Desember 2016. Sampai berita ini dibuat belum diketahui pasti alasan pasangan tersebut bercerai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru