Momen Nayeon TWICE Betulkan Pakaian Sedetik Jelang Tampil Tuai Respons Begini
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Awalnya, Nayeon tidak bisa menyembunyikan ekspresi kaget di wajahnya. Namun, ia dengan cepat menyesuaikan ekspresinya dan dengan tenang melanjutkan koreografinya.

WowKeren - Seiring dengan comeback TWICE yang merilis lagu terbaru "Talk That Talk", Nayeon baru-baru ini menjadi perhatian atas apa yang dilakukannya di atas panggung. Penyanyi kelahiran 1995 itu dipuji atas profesionalismenya saat tampil.

Pada 27 Agustus, channel YouTube "MBC Kpop Entertainment Lab" membagikan video fancam dari penampilan "Talk that Talk" TWICE di program musik "Show! Music Core". Di antara video fancam ini, seseorang yang tak terduga mulai menarik perhatian di fancam Sana.

Orang yang dimaksud adalah Nayeon. Dalam video fancam Sana, idol cantik tersebut sibuk menyesuaikan pakaiannya sebelum penampilan mereka dimulai. Secara khusus, member tertua TWICE itu terlihat sedang membenarkan tali atasan hitam tanpa lengan yang dipakainya.

Namun, musik tiba-tiba mulai diputar saat Nayeon sedang memperbaiki pakaiannya. Mendengar hal itu, idol yang debut pada 2015 tersebut tampak kaget dan langsung berhenti merapikan pakaiannya dan langsung melakukan pose pembuka.


Momen Nayeon TWICE Betulkan Pakaian Sedetik Jelang Tampil Tuai Respons Begini Momen Nayeon TWICE Betulkan Pakaian Sedetik Jelang Tampil Tuai Respons Begini Momen Nayeon TWICE Betulkan Pakaian Sedetik Jelang Tampil Tuai Respons Begini

Kpopstarz

Awalnya, Nayeon tidak bisa menyembunyikan ekspresi kaget di wajahnya. Namun, pemilik nama lengkap Im Nayeon tersebut dengan cepat menyesuaikan ekspresinya dan dengan tenang melanjutkan koreografinya. Meskipun itu adalah momen yang singkat, Nayeon mendapat pujian atas profesionalismenya.

"Ekspresi terkejutnya seperti kelinci. Bahkan ketika dia terkejut, dia bertingkah seperti idol profesional," komentar netizen. "Nayeon benar-benar dilahirkan untuk menjadi seorang idol. Dia yang terbaik," kata netizen lainnya. "Kecepatan reaksi Nayeon hanya 0,1 detik," imbuh yang lain.

Sementara itu, TWICE menjalani comeback stage di acara musik pekan lalu untuk mempromosikan mini album baru mereka, "BETWEEN 1&2." Album ini mencatat pre-order sebanyak 1 juta copy, melampaui raihan album girl grup tersebut sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait