Bocah Ini Tetap Lapar Makan 14 Kg Nasi, 8 Kg Ikan dan 180 Pisang Seminggu
Nasional

Suman Khatun memiliki berat badan 100 kg namun mengaku tak memiliki masalah fisik meski sang ibu tetap khawatir.

WowKeren - Suman Khatun mungkin jadi salah satu bocah tergemuk sedunia. Bagaimana tidak? Di usianya yang ke-9, ia memiliki berat badan 100 kg. Berat Suman adalah 5 kali lipat anak-anak normal seusianya.

Bocah perempuan yang tinggal di Bengal Barat, India, itu sendiri hampir 1 meter tingginya. Dalam rekaman dokumenter ditunjukkan asal muasal berat fantastis Suman karena nafsu makannya yang kelewat besar. Dalam seminggu ia menghabiskan 14 kg nasi, 8 kg ikan, 8 kg kentang dan 180 pisang serta camilan manis khas kotanya.

"Semua temanku kurus tapi aku gemuk," ucap Suman. "Tapi aku tidak punya masalah dalam berdiri, duduk, tidur dan masih bermain serta berlari dengan teman-temanku."


Orangtua Suman sendiri mengaku tak tega untuk menolak keinginan putrinya makan terus-terusan. Meski begitu sang ibu, Beli Bibi, mengatakan sudah mencari pertolongan ke dokter untuk mengatasi kecanduan makan anaknya ini.

"Aku mengkhawatirkan masa depannya karena anakku lainnya normal. Rasanya menyakitkan," beber Beli Bibi. "Kami berpikir dia menderita hyperthyroidism tapi dia butuh diobati. Jika tidak terkontrol dia bisa kena diabetes atau serangan jantung."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel