Lionel Messi dan Ronaldo 'Didepak' dari Timnas Masing-Masing
SerbaSerbi

Messi tak bisa ikut laga Argentina vs Jerman dan CR7 juga akan absen saat Portugal menghadapi Albania karena mengalami cedera.

WowKeren - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama mengalami cedera setelah laga akhir pekan di La Liga Spanyol. Mereka akhirnya harus pemulihan dan urung membela timnas masing-masing.

Messi mengalami cedera otot pada pinggang kanannya. Padahal Messi sempat bermain gemilang di laga Barcelona vs Villarreal. Ia dipercaya menjadi kapten dan Si Kutu berhasil memberikan umpan pada Sandro Ramirez yang memanfaatkannya untuk kemenangan 1-0 atas Villareal.

Akibat cedera tersebut, Messi harus menjalani tes medis. Ia terpaksa harus absen untuk laga uji coba persiapan kualifikasi Piala Eropa (Euro 2015) melawan Jerman.


Sama seperti Messi, CR7 juga bernasib sial. Ia dicoret oleh pelatih Portugal, Paula Bento, akibat masalah kebugaran. KekasihcIrina Shayk% tersebut mengalami cedera kambuhan pada lutut dan engkelnya sehingga bakal absen di laga melawan Albania bulan depan. Carlo Ancelotti juga mengistirahatkan CR7 untuk pertandingan Real Madrid lainnya.

"Ada pertanyaan seputar kebugarannya. Biarpun ia sudah tampil secara reguler, ia masih belum bisa bersaing," kata Paulo. "Kami memutuskan untuk menggunakan periode ini agar dia bisa beristirahat. Kami ingin dia berada dalam kondisi puncak ketika menghadapi Atletico dan awal Liga Champions," ujar Ancelotti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel