Judika Yakin 'Rising Star Indonesia' Hasilkan Sekelas Mariah Carey
TV

Judika mengakui ekspektasi acara ini masih tinggi dalam mencari penyanyi baru sehingga yakin akan menemukan yang berkualitas internasional.

WowKeren - "Rising Star Indonesia" mulai meramaikan ajang pencarian bakat di industri hiburan televisi. Mirip-mirip dengan acara serupa, Judika sebagai expert alias juri percaya diri dalam acara ini bisa membawa perubahan dalam menemukan penyanyi bertalenta.

Judika mengaku yakin akan bisa menemukan penyanyi sekelas Mariah Carey di "Rising Star Indonesia". "Ini masih awal, ekpektasinya tinggi, bisa mendapatkan penyanyi kayak Mariah Carey dan Whitney Houston," ungkap Judika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/9).

Judika juga mengatakan dirinya gembira bisa menjadi bagian "Rising Star Indonesia". Jebolan ajang "Indonesian Idol" ini mengaku suka konsepnya karena tak hanya penyanyi solo tapi band juga bisa ikut jadi kontestan. Ia lebih menekankan mencari penyanyi yang memiliki karakter dan bisa membuatnya menikmati apa yang disajikan, bukan semata-mata menilai.


Dalam kesempatan ini Judika ikut mengungkapkan pendapatnya mengenai para kontestan. Ia mengaku yang mencuri perhatiannya adalah duet suami istri, Mega dan Mauro, yang semalam membawakan "Le Ragazze" milik Neri Per Caso.

"Mauro itu gila banget kita kayak nggak mau nilai, bener-bener kayak dihibur mereka," beber pelantun "Aku Yang Tersakiti" ini. "Gue nyari yang kayak gitu, kalau nyanyi nggak bikin kita menilai tapi menikmati," tambah Judika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru