Changmin TVXQ dan Goo Hye Sun di Teaser MV Beat Burger 'She So High'
Musik

'She So High' merupakan lagu di mini album debut Beat Burger dalam 'Electric Dream' yang akan diluncurkan 29 September nanti.

WowKeren - Rabu (24/9), penggemar SM Entertainment dikejutkan dengan teaser baru yang diluncurkan di akun YouTube SMTOWN. Agensi yang menaungi Super Junior dan SHINee itu merilis teaser debut Beat Burger, grup kolaborasi SM.

Beat Burger menampilkan Max Changmin TVXQ dan aktris Ku Hye Sun sebagai bintang video musik di teaser MV "She So High". Beat Burger sendiri merupakan grup kolaborasi yang beranggotakan koreografer SM Shim Jae Won dan Hwang Sang Hoon, bersama gitaris Stephen Ju, keyboardist Flash Finger, penata musik Gu Jong Pil dan VJ Park Kyu Yong. Grup ini pertama kali didirikan pada 2009.

"She So High" merupakan lagu yang disertakan dalam mini album Beat Burger, "Electric Dream". Ini merupakan mini album perdana setelah 5 tahun sejak Beat Burger didirikan.

"Electric Dream" nantinya akan berisi 6 lagu dengan banyak genre, seperti EDM, rock, hip-hop dan pop. Rencananya, mini album ini akan diluncurkan 29 September nanti.


Sementara itu, Shim Jae Won dan Hwang Sang Hoon merupakan koreografer artis-artis SM. Keduanya merupakan kunci dibalik kesuksesan lagu-lagu hits SM Entertainment seperti "Dubsteb Intro" EXO, SHINee "Sherlock" dan "Lucifer", SuJu "Mr. Simple" serta masih banyak lagi yang lainnya.

Inilah teaser MV Beatburger "She So High":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait