Changmin TVXQ dan Goo Hye Sun Romantis di MV Beat Burger 'She So High'
Musik

Netter memuji akting mereka sebagai kekasih dan keputusan SM dengan menggandeng Goo Hye Sun dari agensi YG.

WowKeren - Video musik yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar artis SM Entertainment akhirnya dirilis. Kamis (25/6), SM mengunggah MV "She So High" milik grup kolaborasinya, Beat Burger.

Beat Burger menggandeng Max Changmin TVXQ dan aktris Ku Hye Sun sebagai bintang MV "She So High". Netter senang melihat akting mereka sebagai kekasih yang romantis di video berdurasi 3 menit ini. Tak hanya itu, netter juga memuji keputusan SM yang mau berkolaborasi dengan Hye Sun, yang berada dalam naungan YG Entertainment.

"Bukankah Goo Hye Sun dari YG Entertainment? Wah ini sangat keren," tulis netter. "Artis SM dan YG! Apa mataku berbohong? Kuharap ini awal yang bagus. Changmin kelihatan sangat sempurna," tambah lainnya. "Mereka sangat serasi. Aku suka sekali lagu ini. Kurasa aku menyukai pendekatan SM pada YG," imbuh netter lain.

"She So High" merupakan lagu yang disertakan dalam mini album perdana Beat Burger, "Electric Dream". Ini merupakan mini album debut setelah 5 tahun sejak Beat Burger didirikan pada 2009. "Electric Dream" rencananya akan diluncurkan 29 September nanti.


Beat Burger merupakan grup kolaborasi yang beranggotakan koreografer SM Shim Jae Won dan Hwang Sang Hoon, bersama gitaris Stephen Ju, keyboardist Flash Finger, penata musik Gu Jong Pil dan VJ Park Kyu Yong. Shim Jae Won dan Hwang Sang Hoon merupakan koreografer artis-artis SM. Keduanya merupakan kunci dibalik kesuksesan lagu-lagu hits SM Entertainment seperti "Dubsteb Intro" EXO, SHINee "Sherlock" dan "Lucifer", Super Junior "Mr. Simple" serta masih banyak lagi yang lainnya.

Inilah Changmin TVXQ dan Goo Hye Sun di MV Beat Burger "She So High":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru