Simon Cowell Bakal Orbitkan Grup Baru Seperti One Direction?
Musik

Simon mengatakan calon bintang yang akan diorbitkan setidaknya memiliki bakat hebat seperti One Direction atau Olly Murs.

WowKeren - Kesuksesan One Direction membuat insting Simon Cowell sebagai produser semakin bertambah. Baru-baru ini Simon mengatakan dirinya berencana akan mengorbitkan musisi berbakat lainnya lagi seperti One Direction atau Olly Murs.

Namun tidak semudah itu Simon mengorbitkan artis baru, karena dia memiliki standar sendiri dalam pencariannya kali ini. Dilansir Metro, musisi baru yang akan diorbitkannya itu harus memiliki bakat hebat yang setidaknya sama seperti One Direction atau Murs.


"Dua artis yang sesuai dengan standarku adalah One Direction dan Olly Murs. JIka kalian salah memilih lagu, kalian gagal," kata Simon. "Penonton akan tertarik jika kalian memang ingin menjadi terkenal. Jika kalian nyata dan dapat dipercaya, maka kalian tak perlu takut tampil di TV."

Proses pencariannya itu akan dilakukan melalui ajang "The X Factor". Olly Murs bergabung dengan label milik Simon ketika dia berhasil membuatnya terkesan saat tampil di "The X Factor", walau hanya pemenang kedua.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait