Film Donghae SuJu Cs 'The Youth' Akan Tayang di 3 Negara
Film

Film yang juga dibintangi Jihyun 4Minute serta Seunghyun F.T. Island akan tayang premiere di Hongkong, Taiwan dan Jepang.

WowKeren - Lee Donghae Super Junior telah dipercaya bermain dalam film "The Youth". Film omnibus tersebut juga melibatkan Jihyun 4Minute dan Seunghyun F.T. Island di dalamnya. "The Youth" membuktikan kepopuleran bintang-bintangnya dengan diputar premiere di tiga negara Asia.

Rencananya, "The Youth" dijadwalkan tayang premiere di Hongkong pada November dan di Taiwan pada Desember. "The Youth" juga diatur untuk tayang di Jepang dan negara-negara lain pertengahan awal tahun depan.

"The Youth" pertama kali diputar lewat Festival Film Internasional Jeonju dan diperkenalkan di Cannes Film Festival. Film ini kemudian mulai didistibusikan ke Hong Kong, Taiwan, Jepang dan negara Asia lainnya. Kabarnya, Vietnam, Indonesia dan beberapa negara lainnya juga menginginkan film tersebut.


"Ini adalah film yang mengirimkan pesan untuk para remaja," ujar distributor film Deltamac yang sangat menanti respon penonton. Deltamac sebelumnya telah sukses membuat "Secretly, Greatly", "The Commitment" dan "The Suspect" menjadi populer di Hong Kong.

Sementara itu, "The Youth" akan terdiri dari 5 film pendek. Donghae SuJu akan membintangi segmen berjudul "Rumor". Segmen "On The Way To The Army" akan dibintangi oleh Ji Hyun 4Minute dan Seunghyun F.T. Island di "There's No One I Can Trust". Dua segmen lainnya yaitu "Outing" dan "Play Girl".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel