Kanye West Hadiahi Kim Kardashian Liburan ke Hawaii
Selebriti

Di ulang tahunnya yang ke-34, Kim dikabarkan mendapat hadiah kejutan liburan ke Hawaii sejak Selasa (21/10).

WowKeren - Menyatakan cinta pada Kim Kardashian dengan kata, memang tak pernah cukup untuk Kanye West. Jika beberapa hari lalu ia menulis tweet romantis untuk istrinya, baru-baru ini sejumlah saksi melaporkan bahwa Kanye mengajak Kim ke Hawaii untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Menurut sumber E! News, rapper asal Atlanta itu membangunkan Kim jam 3 pagi waktu setempat pada hari ulang tahunnya. Mereka kemudian menaiki sebuah pesawat jet pribadi menuju ke Hawaii. Sumber lainnya mengungkapkan bahwa pasangan yang dijuluki Kimye ini tampak menikmati sarapan di hotel mewah di dekat Maui, Selasa (22/10).

Kim sendiri kemudian membagikan sebuah foto di akun Instagramnya. Di sana ia menulis caption, "Good morning, #BdaySurpriseGettaway," untuk sebuah gambar pemandangan.


Perjalanan ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Kanye sendiri sudah menyatakan dalam tweetnya bahwa ia merasa kata cinta tak cukup untuk mengekspresikan rasa sayangnya pada Kim, maka mungkin ia sengaja mengatur kejutan liburan ini.

"Happy Birthday baby! Thank you for being the dopest wife & mom!" tulis Kanye, Selasa (21/10). "Kadang-kadang aku merasa mengatakan aku mencintaimu tidaklah cukup untuk mengekspresikan betapa aku mencintaimu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait