Song Jae Rim dan Kangnam M.I.B Sedang Syuting 'Running Man'
TV

Kabarnya mereka menjalani syuting bersama sejak pagi hari 27 Oktober bersama bintang tamu lainnya sehingga bikin fans penasaran.

WowKeren - Popularitas member grup hip hop M.I.B dan Song Jae Rim terus meningkat. Kini mereka pun memperoleh kesempatan dikenal lebih luas lagi dengan diundang menjadi bintang tamu "Running Man".

Pada Senin (27/10), pihak produksi "Running Man" mengungkap bahwa Kangnam dan Song Jae Rim jadi bintang tamu bersama Jang Dong Min, Kim Min Gyo dan Park Soo Hong. "Saat ini mereka sedang syuting 'Running Man' di sebuah lokasi di Seoul," ucap perwakilan pada TV Report.

Kabarnya mereka menjalani syuting bersama sejak pagi hari 27 Oktober. Kemungkinan mereka bakal hadir di variety show Song Ji Hyo dkk itu dengan konsep "nolbu". Rencananya episode tersebut akan ditayangkan 9 November mendatang.


Dikonfirmasinya Kangnam dan Song Jae Rim tersebut akhirnya membuat netter penasaran. Maklum saja, Song Jae Rim sedang naik daun karena ikut "We Got Married" bersama Kim So Eun dengan karakternya yang unik. Sedangkan Kangnam menarik simpati publik saat terungkap hanya punya uang Rp 300 ribu di rekeningnya meski sudah lama jadi penyanyi.

"Akhirnya Kangnam bisa populer! Kuharap dia bisa terkenal dan punya banyak uang," komentar netter. "Aku sudah tak sabar menanti ini! Song Jae Rim bakal kayak apa ya?" tulis netter lain. "Sejak melihat Song Jae Rim di 'WGM' aku penasaran bagaimana dia ikut 'RM'," imbuh netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru