Sudah Baca dari SMA, Herjunot Ali Tak Percaya Main di 'Supernova'
Film

Junot mengaku sudah membaca 'Supernova' sejak dia masih SMA dan langsung menyukainya meski saat itu novelnya belum terkenal.

WowKeren - "Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh" merupakan salah satu novel paling laris di Indonesia. Hal itu diakui Sunil Soraya sebagai salah satu alasan kenapa dia mengangkat novel tersebut menjadi film "Supernova".

Kepopuleran novel karya Dewi Lestari ini ternyata tidak dilewatkan oleh Herjunot Ali yang menjadi salah satu tokoh utama di film "Supernova". Junot bahkan mengaku sudah mengetahui dan membaca novel tersebut saat dia masih duduk di bangku SMA.

Sudah membaca novelnya sejak SMA, aktor yang akrab disapa Junot ini mengaku tidak percaya dia dapat bermain di versi filmnya. Hal tersebut diungkapkan Junot saat diwawancara di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/11).


"Nggak nyangka aja awalnya," ungkap Junot. "Novelnya sudah saya baca saat masih SMA bahkan itu sudah saya suka sebelum novelnya booming. Dan sekarang saya bisa terlibat dalam film ini, tentunya senang sekali."

Di film, Junot dipercaya untuk memerankan karakter Ferre, seorang eksekutif muda. Ferre diceritakan berselingkuh dengan Rana (Raline Shah), jurnalis muda yang sudah menikah dengan Arwin (Fedi Nuril).

Sementara itu, "Supernova" telah selesai menjalani proses syuting. Film ini mengambil lokasi syuting di Washington D.C., Jakarta, Medan, Madura, Bali dan Labuan Bajo. Rencananya, "Supernova" akan tayang di bioskop mulai 11 Desember 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel